Senin, 24 Januari 2011

Pembukaan

yah, ini posting pertama saya. Mari kita buka dengan bacaan basmalah bersama sama.. "BISMILAHIROHMANIROHIM"....haha
itulah yang biasa pak UUD katakan sebelum membuka pelajaran agama. Dan itulah hal yang saya tirukan darinya.
oke, tujuan inyong gawe blog adalah untuk mencurahkan hati saya, alias CURHAT. Latihan jadi penulis sekalian editor.haha
kan sangar...ra ketang jek acak acakan, bahasane campur aduk, ra genah, lan ora menurut EYD yang benar. Namanya juga masih belajar.
semoga orek orek ini bisa menjadikan saya lebih baik. halah,,aku ki lebay dan alay...
bajinguk.....lets the start... cekidot...semoga awal yang baik menjadi akhir yang baik pula. Lha po meh mati?
ora ora..bingung meh nulis opo meneh...
kalo bahas politik negara sekarang masih ada Gayus yang lagi populer. pengen jadi gayus. Terkenal! ngalahi justin bieber....
yo ra?
halah, nulis sedikit aja kok udah males ya?
sesuk neh ae lah,, semoga posting posting selanjutnya akan lebih baik lagi dan berguna untuk diriku sendiri bukan orang lain karena pada dasarnya manusia itu mempunyai sifat egois.
Termasuk saya, inyonge dan aku. OH,,FUCK....
wis ah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar