Selasa, 25 Januari 2011

Semangat Baru

waktunya untuk menuliskan kata kata yang selalu muncul dalam pikiranku. oke, ini posting keduaku. kemaren membahas hal yang tidak mutu banget, dan sekarang waktunya membahas sesuatu yang sangat KOMPLEKS.
KOMPLEKs itu artinya apa ya??hahaha. hmmm. waktunya untuk membahas cinta. ha??cinta?
yoyoy,,kata temenku yang namanya YAzid, kehidupan anak sesusiaku itu 90 persen tentang lawan jenis dan sisanya tentang lain lain.
aku juga ga tau maksudnya, tapi ya begitulah adanya.haha...ketawa mulu,
ah...ga penting banget...oke, cinta itu sesuatu hal yang sangat rumit..pengertianya macem macem kalo dicari di gugel..
tapi bukan itu masalahnya, masalahnya adalah diriku.Kenapa??hah,,lupakan tentang cinta dulu...
JOB hari ini adalah belajar matematika, dikit aja, tugas IPA. moso tugas cuma titip aja. Apakah aku pantas dapat nilai?
ora urus lah.. Pelajaran besok menyenangkan ga ya? semoga menyenangkan deh..
tapi dadi males sekolah jhe. Sekolah mung pengen dolan dolan mbek konco apalagi kalo pelajaran kosong, merdeka banget lah..
mengingat masa masa SMA tinggal beberapa bulan lagi, jadi sedih deh..huhuhu
tapi mau gimana lagi, waktu terus berputar bro..ckckckc
emang bener kata temen gue, kesenangan atau kebahagian biasanya kerasa banget pas mau pisahan.haha
dengerin lagu JANGAN KAU LEPAS nya alexa ntu mesthi jadi ngingetin aku waktu pergi ke DONG 9 ma temen temen kelas.
pengalaman yang tak terlupakan. terlalu didramatisir banget lah...dasare aku lebay ya gapapa lah..
eh,,modemku kok ga bisa buat facebook an ya??koneksi reset gtu, karang modem murahan dan kartunya juga pake paket unlimited yang paling muurah jadinya ya maklum. begitu adanya.
kebali ketopik cinta ah,,anak muda kok,,hehe
wah, kalo di internet tu banyak kata kata bijak tentang cinta, itu biasa. kita tinggal kopi paste. Tapi sekarang aku tau dan mengerti arti bahwa: AKU BAHaGIA JIKA KAMU BAHAGIA.
kalo dulu kata kata itu ga banget buat aku, tapi sekarang aku dah tau kata kata itu. apa aku udah beranjak dewasa dan bisa berpikir yaa? Ga tau juga...
yah,,intinya gtu deh...
Sekarang aku sadar, cinta ga harus saling memiliki. SEMANGAT!haha
ini adalah wujud dari memotivasi diri dari ketrpurukan akibat ditolak cewe berkali kali..haha
tapi jangan salah, ditolak bukan karena aku jelek, mungkin cuma belum jodoh aja.hehe
lagian aku juga sering kok nolak cewe, jadi ya kembali lagi kepada TUHAN. Tuhan itu adil.
tapi sampai saat ini aku masih belum bisa melupakannya. Efek cinlok. ketemu tiap hari di sekolah. Siapa dia?
hahaha,,cuma aku dan tuhan yang tau...
wokey lah..............
eh, eh, sekarang si dia mulai dekat dengan dia dan mungkin bentar lagi jadian. ya mboten nopo nopo lah...
aku kan udah bilang, AKU BAHAGIA ASAL KAMU BAHAGIA. Jadi selamat aja lah. semoga kalian bahgia. tapi kalo dia berani berani nyakitin buah hatiku, TAK BACOK kowe...kwkwkwkkw
oke oke, lihat apa yang kan terjadi besok lah...semangat gonk....
Jika kamu benar benar mencintainya, ikhlaskan dia bersamanya. itulah Cinta sejati.
Sangar sangar sangar. aku kok jadi bangga dengan diriku sendiri ya? seeph...
pengen nulis lagi tapi matematika menungguku. aku harus belajar agar lulus ujian. amin amin amin ya awooh...
yapt,,its enough buat hari ini...semoga bisa menjadi motivasiku buat hari hari berikutnya.
jangan mikirin cinta, karena aku udah mendapatkan cinta sejatiku. walaupun sedikit tragis dan menyedihkan. buat aku, tapi tak apalah.
kata temenku Amin, aku harus sabar. okelah.....
SEMANGAT! GAMBATE!
semoga besok ada cerita cerita yang indah lagi. buat hari ini cukup.
semoga hari esok lebih baik dari hari ini..amin!
Terima kasih teman.

salam FUCK!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar